Jumat, 24 April 2009

Sembuh dengan Air Zamzam

“Sebaik-baik air di muka bumi adalah air zamzam, di dalamnya ada makanan yang mengenyangkan dan obat yang menyembuhkan penyakit.” (HR. Thabrani dan Ibnu Hibban)

Masih sedikit buku yang secara khusus mengulas kedahsyatan, keajaiban, dan keistimewaan air zamzam, bahkan nyaris tidak ada. Padahal air zamzam adalah mukjizat yang sangat istimewa untuk kebaikan hidup manusia, baik di dunia hingga di akhirat.

“Air zamzam tergantung (niat) untuk apa dia diminum. Barangsiapa memiumnya untuk menyembuhkan penyakit, niscaya Allah akan meyembuhkan penyakitnya, atau untuk mengganjal rasa lapar, niscaya Allah akan membuatnya kenyang, atau untuk suatu hajat (keperluan), niscaya Allah akan memenuhinya.” (HR. ad-Dailami)

Di sisi yang lain, masih banyak kaum muslimin yang kurang memahami manfaat dan khasiat air zamzam yang luar biasa. Rasulullah, para sahabat dan salafus saleh telah memberikan teladan pemanfaatan air zamzam untuk berbagai keperluan.

Buku berjudul “Mukjizat Penyembuhan Air Zamzam” yang diterbitkan Mutiara Media yang ditulis secara lengkap oleh Badiatul M. Asti terdiri dari 9 bab. Dimulai dari kisah asal usul air zamzam, yakni kisah Nabi Ibrahim dan Ismail, kedatangan kaum Jurhum, hingga zaman Abdul Muthalib; profil sumur air zamzam; dan berbagai keajaiban dan keistimewaannya. Pada bab 4, keistimewaan dan keagungan air zamzam dapat ditinjau dari nama-nama yang tersemat kepadanya. Ada 28 nama indah air zamzam yang tertulis dalam buku ini, misalnya ‘Afiyyah (yang menyehatkan), ‘Ashimah (pelindung, penyelamat), ‘Aunnah (pertolongan) dan lain-lain. Dalam perspektif sains modern, antara lain air zamzam mengandung zat antikuman, mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker.

Testimoni dan kisah nyata juga dituangkan dalam buku ini, air zamzam bermanfaat untuk memohon ilmu yang bermanfaat dan rezeki yang luas, menghilangkan rasa haus pada hari kiamat, memohon kesembuhan mata yang telah buta, dll. Pada zaman modern ini air zamzam mampu menyembuhkan penyakit lumpuh, penyakit mata, tumor, batu ginjal, penyakit kanker, dan lain-lain. Bagaimana caranya? Kok bisa! Simaklah kesaksian mereka!

Pada akhir buku ini dilengkapi sunah dan anjuran yang berkaitan dengan air zamzam.

Selengkapnya, buku ini mengajak para pembaca untuk menyelami keajaiban air zamzam, keistimewaan dan kedahsyatan khasiatnya yang telah terbukti mujarab.

Buku ini penting dibaca oleh kaum muslimin yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kedahsyatan air zamzam sehingga membangkitkan kerinduan untuk mengunjungi Kota Suci Makkah sehingga berkesempatan meminum air zamzam sepuasnya. Semoga Allah swt. berkenan memberikan pertolongan dan kemudahan bagi kita semua.

sumber:

Judul Buku : Mukjizat Penyembuhan Air Zamzam

Penulis : Badiatul M. Asti

Ukuran : 14,5 x 21 cm

Halaman : xvi + 168 hlm

Harga : Rp 30.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar